Selasa, April 22, 2014

Yuni & Ida ke Banjarmasin







Apa jadinya kalo di hari libur, sahabat yang gak dikira2 bakal datang, ternyata sudah ada di depan mata (18-19/4/14). Terasa seperti mimpi, antara percaya dan gak. Nyatanya memang benar2 kenyataan. Yuni & Ida Munawaroh benar2 ada di Banjarmasin, memberi salam, memberi senyum & keceriaan spesial tuk kita semua. Yuni & Ida dalam kesempatan yang singkat keliling2 ke banyak tempat: ke rumah Ida Syukuri menghadiri acara IKPP, rumah Nina Muidah, rumah Ida Munawaroh (angkt 80), rumah Asmel, Siring (pinggir sungai Martapura), rumah Fatra, Pasar Terapung, kota Martapura & rumah Muhammad Ramli. Terima kasih waktunya, kesempatannya & cintanya. Kangen kami selalu./f

Label:

Kunjungan Mbak Isna

Label:

Rabu, April 02, 2014

Menyepi Mancing

Mengisi hari libur "nyepi" dengan melakukan nyepi mancing, bisa di laut lepas, bisa juga di taman kolam rumah . Wangsit dari penguasa laut selatan tertangkap, ikan didapat, menu makan siang menjadi lezat. Sip banget tuk Pak Basroni & mas Dadin! /f

Label:

Jumat, Maret 21, 2014

Cowok-Cewek Beken


Ada cewek2 & cowok2 keren lagi mejeng full gaya. Mereka memang kompak kayak Boy-Girl Band beken, juga kayak Super Top Model!. /f

Label:

Rabu, Maret 12, 2014

Tiga Dara Angera

Tiga dara Angera (Ani Hanifah, Hastin Rahmawati, Nurizah) lagi nyantai ketemuan di kota Bandung. Seru banget kangen2an.../f

Label:

Senin, Maret 10, 2014

Serba Serbi Reuni HISBAN


 Masih melanjutkan acara reuni alumni "geng" HISBAN. Bagi yang kamarnya deket ruang disel boleh mengingat lagi kakak kita Mahamili (diapit mas Andung & Mahfudh). Kalo ada yang mau daftar ulang menjadi anggota HISBAN tinggal mengisi kartu anggota spt yang sdh disiapkan di atas. Bisa juga langsung menghubungi tim angera Ida Munawaroh Mukhson Suyuti. Kompak & super Top banget deh tuk HISBAN!/f

Label:

Sabtu, Maret 01, 2014

Angera




Mengenang wajah2 Era  & Angkasa
Lewat acara reuni Angera

Ikat kuatkan sapa kita
Suarakan doa bersama


Kini masih banyak kangen tersisa
Terselip di antara nafas Era
Membumbung tinggi mengAngkasa
Reuni lagi Angera?  /f

Label:

Rabu, Februari 19, 2014

Syukuran Tuk Habibi....

Mbak Maria Nurhayati (mba Mang) & Pak Rajasa sedang berbahagia atas kelahiran cucu imut sehat guanteng "Habibi Aditya Qishnandajaya" (putera pertama Qisti). Acara syukuran atas limpahan karunia itu diselenggarakan pada hari Minggu kemaren, 16-2-14 di kediaman ustadz/ ustadzah kita. Hidangan super lezat istimewa sdh tersedia, tp tamu2 undangan kok belum kelihatan? (Foto2nya gak ada?). Selamat tuk Mba Mang & Pak Rajasa. Semoga kelak cucu tersayang menjadi anak yang  hebat & soleh. Amin Ya Rabbal "Alamin..  /f

Label:

Jumat, Januari 31, 2014

Pertemuan Banyumas

Alumni2 HISBAN (Himpunan Santri Banyumas) & angkt 76 pada ngumpul2 bersilaturrahmi temu kangen, membentuk IKPP. Katanya sih ada perayaan ultah juga. Selamat! Selamat!! 
Kalo ini spesial yang cantik angkt 76 (kakak pendamping & ustadzah kita). Ada juga sih adik kita (Naili) & tim Angera (Ida Munawaroh) yg so pasti manis cuantik juga. Serasa lihat foto super model. Bravo tuk Banyumas!  /f

Label:

Selasa, Januari 21, 2014

Pasangan Bahagia

Inilah wajah-wajah keluarga bahagia. Foto atas, wajah angkasa NURROKHIM & Isteri di sebuah situs bersejarah. Nurrokhim tampak sangat tentram & kebapakan. Kayaknya ada teman Era kita yang banyak punya kenangan..... hehe.

Kalo foto yang samping ini foto adik kita "Evi" (Dewi Dalila Degretia) yang tetap imut cantik selalu happy berduaan dengan belahan jiwanya. /f



Label:

Berita Duka


Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
Duka menyelimuti kita dengan perginya beberapa ortu/ kakak/ saudara alumni kita dalam sebulan ini. Pertama, ibu kandung kakak kita Nuruddin, Hj Zujjina binti H Hambali Siraj (istri Bpk H Abdullah Shonhadji), usia 72 thn, pada Rabu, 25 Des 2013 pukul 07.00 WIB pagi, alamat duka Pondok Pesantren Darus Syifa Al Islami, Ploso Kudus, Jateng. Dimakamkan pada hari yang sama, pukul 16.00 WIB/ba'da sholat Asyar di TPU Islam Ploso Kudus. 
Kedua,  Bpk Ahmad Rosyid Abdul Majid, ayahanda kakak kita ustadz Muhammad Ahmad RAM  (angk 77, suami Siti Mudzakirotin/Umi), 
17 Januari 2014, sekitar pukul 24.15 di Solor Larantuka Flores NTT dan rencana dimakamkan hari ini ba'da sholat Jumat. 
Ketiga,  ibunda dari ustadz Fauzi CH (alumni Pabelan angkatan 1977) asal Subah, Batang Jawa Tengah. Almarhumah meninggal di rumahnya Jumat, 17 Jan 2014 pukul 18.30 WIB dan dimakamkan tadi pagi di Subah, Batang.
Keempat,  kakak ipar ustadzah kita Baikuniah juga wafat, 18 Januari 2014 dan dimakamkan di Banten.
 Angera menyampaikan duka mendalam, semoga husnul khatimah & keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran & kekuatan dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal 'Alamin. /f

Label:

Selasa, Desember 31, 2013

Berita Duka dari Jogja


Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Telah berpulang ke Rahmatullah  kakak & ustadzah kita Nunung Herlina, Rabu 25 Desember 2013. Alm dimakamkan pukul 16.00 dari rumah duka di Madukismo, Kasihan, Bantul, Jogja. Angera turut berduka & berdoa. Semoga khusnul khotimah... Amin ya Rabbal 'Alamin./f

Label:

Senin, Desember 23, 2013

Undangan Silaturrahmi Angk 80 Plus


UNDANGAN SILATURRAHMI JILID 4 ANGKATAN 80 PLUS
ASSALAMU 'ALAIKUM
YTC. SAUDARA SEKANDUANG PABELAN
Setelah menjalin lingkaran kecil angkatan ’80 di Tawangmangu Solo (2010), lalu dengan lingkaran semakin membesar dan lintas angkatan berkumpul lagi di Kotabunga Cipanas Cianjur (2011), kemudian semakin kuat dan semakin hangat berkumpul lagi di Kaliurang Solo (2012) dan KINI PADA 28 DAN 29 DESEMBER 2013 KITA MENGUNDANG KITA KEMBALI UNTUK MEMPERKOKOH LINGKARAN SILATURRAHMI SAUDARA SEKANDUANG, SEMAKIN KUAT, SEMAKIN BESAR, SEMAKIN PABELAN DI VILA BEVERLY JL. KOLONEL MASTURI KM 60 LEMBANG BANDUNG.
Tanpa TOR dan tanpa agenda acara resmi, Insaya Allah pertemuan ini akan mengimpirasi banyak hal, seperti biasa banyak dialog yang tak terduga, banyak gagasan berlian datang tiba-tiba, dan yang pasti akan mampu me-refresh berbagai kejenuhan dan jiwa semakin muda.....
Konfirmasi kehadiran teman-teman, adik-adik dan kakak kakak ditunggu segera melalui FB (event) ini atau melalui telpon/SMS ke Cecep Suhaeli 08156010784 atau Dindin Solahudin 08112213849. Konfirmasi ini penting karena menyangkut berapa helai tikar yang akan digelar, berapa cangkir kopi yang akan diseduh untuk begadang dan berapa tangkai mic organ tunggal yang akan dipersiapkan.
Salam..... (Cecep Suhaeli)   /f

Label:

Bersama Ihai Sekeluarga

Bersama Ihai (Hairan Noor) sekeluarga (dari isteri pertamanya) saat menghadiri resepsi pernikahan anak isteri keduanya di Aula Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, hari Minggu, 22 Des' 13. Anak Ihai yang ganteng (masih SMA kelas 1) dan yang cantik (Sarjana Ekonomi yang bekerja di sebuah Bank Nasional ternama di Banjarmasin. Selamat tuk Ihai sekeluarga yang sukses menghantarkan anak2nya menjadi pribadi pintar, kuat mandiri & hebat!.  /f

Label:

Jumat, Desember 20, 2013

Pak Doktor Rajasa...

SELAMAT tuk Pak Ustadz kita, Guru kita, Bapak kita, Wali Kelas kita .... "Pak RAJASA MU'TASIM" atas promosi Doktor, tanggal 17 Desember 2013 di UGM. Beliau berhasil mempertahankan disertasi dengan judul "Transformasi Keagamaan Komunitas Muslim: Kasus Muhammadiyah dalam Merespons Perubahan Sosial Ekonomi di Kawasan Borobudur". Angera sangat bangga dan turut merasa bahagia. Sekali lagi, "Selamat!" Sukses selalu tuk Pak Doktor kita! Selamat juga tuk mbak Mang terchayank! /f

Label:

Sabtu, Desember 07, 2013

Hastin Nurhayati

Kakak kelas kita, Hastin Nurhayati (angkt 80), masih seperti dulu, tetap segar, ramah, manis & cantik.  Bagi teman2 yang pingin tahu kabar & keadaannya sekarang, foto ini sedikit memberikan gambaran. Bu Guru yang tinggal di Warungboto Jogjakarta ini tampak ceria bahagia bersama suami & kedua jagoan kecilnya. /f

Label:

Sabtu, November 16, 2013

Idawati

Masih ingat adik kita "Idawati" (berkerudung panjang warna abu2) asal Pontianak? Idawati yang tetap manis cantik spt dulu tampak senang ceria bertemu teman2 angkatannya Umi Musyarafah & Mila Rahmania di Mekkah. /f

Label:

Ismunandar

Tentu kita masih ingat dengan atlet judo nasional angera "Ismunandar". Bagi yang udah luaaama gak ketemu, foto2 ini cukup memberi gambaran kayak apa Ismunandar saat ini. Tampak foto (atas) Ismunandar & keluarga kecilnya. Foto2 bawah, Ismunandar dg kawan2 di acara milad beberapa wkt yang lalu. 
Misriyati, Yoyok Sukarti, Yuni, Ida Munawaroh, K.H. Ahmad Mustofa, Ismunandar & Lily Ahmad.
Ismunandar bernostalgia di kamarnya dulu & di sungai Pabelan. Musti Ati2 kalo Ismunandar beratraksi judo./f

Label: